Fenomena Cowok Penyuka Gincu; Aneh, Geli, Tapi Lucu!

Zaman sekarang, lipstik sudah jadi kebutuhan primer yang hampir sebagian besar orang malu keluar rumah jika belum memakainya. Entah karena alasan bibir pucat atau kering, pemakaian lipstik nyatanya mampu meningkatkan kadar kecantikan seseorang sampai berkali-kali lipat.


Tak jarang, warna-warna lucu dari lipstik juga menambah kadar kegantengan cowok. Lho, survei darimana ini? Ngawur! Ngaco! Ngapusi!

Lalu, bagaimana dengan gambar-gambar ini?






Merasa gagal jadi cewek nggak sih? Ahahahaha!

And you know, mereka adalah penyuka gincu yang nggak biasa alias beauty b/vlogger!










Nggak bisa dipungkiri bahwa mereka memang lebih cantik dan profesional dalam ber-make-up di banding kita.

Bagaimana bisa, para cowok yang biasanya lekat dengan anggapan cuek, jarang mandi dan bau asap knalpot bisa tampil jauh lebih 'cantik' daripada cewek aslinya. Misterius juga, ya.

Well, fenomena cowok bergincu ini bisa ditemui di Instagram atau Twitter, lho. Ya, siapa tahu kamu butuh cuci mata atau referensi bagaimana cara pembentukan alis yang baik dan benar. Sip, bisa dicoba!

Terlepas dari stigma apapun, penampilan cowok-cowok dengan lipstik tadi nyatanya mampu meraup jutaan keuntungan; followers, uang (maybe), pujian dan positive branding sebagai MUA dan b/vlogger.

They're very chic, creative and cute!

Untuk di Indonesia, kayaknya belum ada cowok yang benar-benar total mendedikasikan dirinya sebagai MUA atau Make-Up Addict, ya? Kalau ada yang tahu, boleh lah ya share di kolom komentar.

Posting Komentar

 

Copyright © Ceriwis United | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates