Deretan Lagu Ini Sukses Bikin Para Cewek Minta Dinikahi. Tuhan, Cobaan Apalagi Ini? :(

Nggak sengaja denger, eh langsung ngebet nikah? Sedih nggak sih? :(

Pernah nggak kamu memimpikan kehidupan berumah tangga bersama orang yang kamu kasihi sekarang? Atau mungkin kamu sedang mempersiapkan itu semua saat ini?


Well, terlepas dari itu semua tentu setiap orang memimpikan kehidupan rumah tangga dan hal tesebut adalah hal yang wajar. Di mana semakin dewasa usia dan pemikiran kita, kita akan mengerti bahwa menikah adalah salah satu tujuan hidup. 


Menetap pada satu hati, hidup bersama dengan orang yang kita kasihi secara resmi, dan memiliki keturunan yang lucu-lucu pasti. Hmmm.... siapa sih yang nggak mau punya kehidupan sempurna kayak gini?

Nah supaya lebih memantapkan hati, mungkin dengan mendegarkan beberapa lagu bernuansa cinta berikut akan membuat kamu semakin yakin dan segera bilang "oke, aku akan menghabiskan sisa usiaku dengan dia!".

All of Me (John Legend)


Lagu satu ini nggak perlu diragukan lagi deh. Setiap orang pasti setuju kalau lagu ini adalah lagu romatis sepanjang masa, dan nggak bosen untuk diputar terus-terusan. Walaupun sudah termasuk lagu lama, tapi  tetep nggak kalah dengan lagu romatis lain yang terbilang baru saat ini. 


Lagu karangan John Legend ini sendiri menceritakan bagaimana ia jatuh cinta dan tergila-gila dengan istrinya. 

Liriknya yang super duper menyentuh menunjukkan bagaimana perasaan cowok yang sangat mencintai ceweknya dengan begitu dalam, baik dengan segala kekurangan dan kelebihan, dan dengan segala kesempurnaan dan tidak kesempurnaan. Cek video klipnya juga, dijamin baper deh. Ulalaa ~

Rude (MAGIC!)


Lagu ini sendiri menceritakan bagaimana seorang lelaki berusaha merayu ayah sang gadis agar diperbolehkan menikahi anak perempuannya. Coba deh diresapi lagi lirik lagunya, ketika seorang cowok berusaha melakukan apapun untuk bisa hidup menua bersama pasangannya dalam pernikahan, termasuk dalam memohon izin dari orangtua ceweknya yang galak. Uuuh so sweet :)



Kapan guweeeeh diginiin yawlaaaa :(((

Say You Won't Let Go (James Arthur)


Lagu ini adalah salah satu lagu romantis yang cukup hits yang muncul diakhir tahun 2016 lalu bahkan hingga saat ini. Dibawakan oleh penyanyi berdarah Inggris, James Arthur. Lagu ini menginterpretasikan seorang cowok yang bertemu dengan cewek tercintanya. Lucunya, lirik lagu ini juga mengisrayatkan kalau cowok itu memang makhluk yang pemalu dan jaim! Haha... 

Tapi jauh dilubuk hati terdalam, cowok tadi sangat mencintai pasangannya dan berharap dapat hidup menua bersama, serta saling mengikat janji bahwa mereka tidak akan saling meninggalkan.


Now everybody knows, that it's just you and me...

Until we're grey and old, just say you won't let go...

Akhirnya Ku Menemukanmu (Naff)

Rilis di tahun 2006 nyatanya nggak membuat lagu ini terlupakan begitu aja. Pasti deh kalian masih ingat dengan liriknya yang simpel dan dalem banget. Nggak perlu diperjalas lagi deh ya, kadar keromantisan lagu ini 100%! 


Cewek mana coba yang nggak meleleh dinyanyiin lagu ini. Iya, akhirnya ku menemukanmu :)


Marry Your Daughter (Brian Mcknight)


Satu hal yang terlintas dibenak cewek kalau mendengar lagu ini, 'kapan ya aku dilamar pakai lagu ini? Pengeeeen :('. Ya, selain liriknya yang mendayu-dayu dan romantis, lagu yang kini makin banyak digunakan para cowok untuk menyematkan cincin ke jari manis ceweknya ini terbukti ampuh bikin luluh hati calon mertua juga. Kok bisa, ya? 

That's why lagu adalah media terbaik untuk menyampaikan perasaan. Termasuk dalam urusan percintaan, lagu-lagu romantis tadi seolah menjadi sebuah jalan untuk melenggangkan kaki lebih mantap lagi ke pelaminan. 

Anyway, saya baper sendiri jad
inya :')

Posting Komentar

 

Copyright © Ceriwis United | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates